Selasa, 17 Mei 2016

Tips Untuk Membantu Anda Membuat melalui Alergi Musim

Meskipun alergi adalah masalah yang relatif khas dan banyak orang mencari tahu tentang tanda-tanda. Bagi mereka yang untungnya tidak berjuang dengan mereka, dampak lengkap yang alergi dapat memiliki yang sulit untuk dipahami. Jangan pernah mengaktifkan alergi untuk menyalip hidup Anda. Saran Anda akan membaca akan membantu Anda mendapatkan mengelola pada tanda-tanda alergi Anda.

Demi keamanan, antihistimines tes dari rumah. Harga Sepatu Gats | Sepatu Gats | Jual Sepatu Gats Banyak antihistamin dapat memicu orang untuk merasa mengantuk dan mencegah berbagai refleks mereka. Bahkan jika tidak ada peringatan pada produk, waspada tentang mengemudi.

Sebelum Anda membuat strategi untuk berinvestasi hari di luar ruangan, pergi ke website Biro Alergi Nasional AAAAI dan masukkan kode pos Anda untuk mencari info diperbarui pada hari-hari cetakan dan serbuk sari jumlah. Ini juga merupakan sumber yang sangat bermanfaat untuk memilih tujuan untuk liburan Anda berikutnya. Sulit untuk menikmati diri sendiri ketika Anda melawan alergi.

Mengeringkan pakaian Anda di dalam ruangan. Sementara menggantung pakaian di luar kering manfaat lingkungan, itu tidak begitu baik, jika Anda berjuang dengan alergi. Laundry yang tergantung di luar berfungsi sebagai penangkap serbuk sari terpercaya, memastikan bahwa saat Anda mengenakan pakaian bersih, Anda akan meraih antihistamin.

Jika Anda terganggu oleh berbagai alergi di rumah Anda, cobalah meletakkan satu atau dua dehumidifier di lokasi umum dari rumah Anda. Penurunan kelembaban oleh minimal setengah benar-benar dapat meminimalkan calon pertumbuhan jamur, dan cetakan dikenal menjadi kontributor besar untuk alergi.

Jika Anda memiliki alergi, tidak meninggalkan jendela terbuka, tidak peduli di mana Anda berada ini. Meninggalkan jendela terbuka memungkinkan alergi set off untuk datang.

Selama waktu tertentu dalam setahun, orang-orang yang berjuang dengan alergi memiliki reaksi terhadap hal-hal di lingkungan mereka. Jika Anda mengalami tanda-tanda bahwa Anda percaya berhubungan dengan iritasi di lingkungan Anda, konsultasikan dengan dokter Anda untuk bertujuan untuk menentukan pelakunya. Mengambil kendali meja obat mungkin bekerja untuk beberapa tingkat, namun Anda jauh lebih baik melihat dokter untuk merekomendasikan Anda pada kondisi Anda.

Menghindari alergi memicu dari makanan bisa jauh lebih mudah daripada mereka yang menderita reaksi alergi terhadap serbuk sari dan bulu binatang. Mencoba keluar saran artikel ini benar-benar telah memberikan Anda, dan lihat apakah Anda dapat mengambil alih alergi Anda.

Alergi adalah masalah yang relatif khas dan banyak orang yang tahu tentang tanda-tanda. Tips Anda akan membaca akan membantu Anda mendapatkan pegangan pada tanda-tanda alergi Anda.

Sebelum Anda membuat strategi untuk berinvestasi hari di luar ruangan, kunjungi situs Biro Alergi Nasional AAAAI dan masukkan kode pos Anda untuk menemukan up-to-date rincian tentang cetakan dan serbuk sari jumlah sehari-hari. Sementara menggantung pakaian di luar kering sangat bagus untuk lingkungan, itu tidak begitu baik, jika Anda menderita alergi. Sepanjang waktu tertentu dari tahun, pemilik rumah yang menderita alergi memiliki respon terhadap hal-hal di lingkungan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar